Sabtu, 23 Januari 2016

Tentang blog ini



Blog ini ditulis oleh  Sinta Widya Sari, Asnawi Anhar dan M.Bachtiar Setiawan untuk mengikuti lomba biologi blog competition yang diadakan oleh Universitas Nusantara PGRI Kediri.

7 komentar:

  1. semangat ya dek, kakak akan selalu mendukungmu, semoga berhasil, man jadda wajada

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. sama sama dek. kakak senang kalau ada anak muda yang sudah peduli dengan kelestarian hutan ini. semoga kita semua menjadi generasi muda yang mencintai dan mengelola hutan dengan sebaik baiknya.

      Hapus
  3. Mulai dari diri sendiri untuk memikirkan kelangsungan hutan dunia, kemudian lingkungan terdekat dan mengajak semua orang untuk berbuat yang sama. Semoga semangatmu menginspirasi remaja lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin. teerima kasih Bu atas doa dan dukungannya. saya juga berharap melalui blog yang sederhana ini saya dan tim saya mampu berbagi wawasan dan sharing hal hal yang berkaitan dengan hutan. serta mengajak para generasii muda untuk peduli terhadap kelestarian hutan.

      Hapus
  4. remaja adalah penentu masa depan bangsa, turut menjaga hutan dan SDA saat ini maka banyak manfaat yang akan mereka nikmati di kemudian hari.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sekali Bu sepertyi pepatah yang mengatakan apa yang kita tanam saat ini maka suatu saat nanti akan kita petik hasilnya. begitu juga apabila kita menanamkan kepedulian diri terhadap kelestarian hutan maka suatu saat kita pasti akan menikmati hasilnya berupa kelestariaan hutan yang tetap terjaga hingga geresai anak cucu kita..

      Hapus