Kamis, 04 Februari 2016

Alasan kenapa harus kuliah di UNP KEDIRI



Tak terasa detik demi detik telah berlalu. Dan sebentar lagi kalian yang saat ini duduk di bangku kelas XII akan mengikuti Ujian Nasional . sudahkah terpikir di benak kalian setelah mengikuti UN dan lulus SMA kalian mau melanjutkan kul;iah kemana? apakah kalian masih bingung mau kuliah dimana? kuliah di UNP aja. nah ini nih alasan kenapa kalian harus kuliah di UNP kediri :

1. Biaya kuliah di UNP kediri sangat terjangkau
     Iya kawan bagi kalian yang punya semangat untuk kuliah namun kalian dari keluarga yang kurang mampu maka kalian tak perlu berkecil hati karena biaya kuliah di UNP kediri itu sangat terjangkau. Dan bagi kalian yang memiliki prestasi di bidang akademik maupun bidang non akademik maka kalian bisa mendapatkan beasiswa kuliah lho. enak sekali kan kuliah di  UNP KEDIRI.

2. Fasilitasnya sangat lengkap
     UNP KEDIRI merupakan satu satunya Universitas di kediri yang memiliki fasilitas sangat lengkap dan berkualitas bagus.

3. Memiliki banyak program studi
    UNP KEDIRI memiliki banyak sekali pilihan program studi sehingga kita dapat menentukan pilihan program studi yang sesuai dengan minat dan kemampuan kita.
 Berikut ini adalah beberapa program studi yang ada di UNP KEDIRI :





4. Memiliki dosen yang profesional
UNP KEDIRI memiliki dosen yang profesional di bidangnya masing masing sehingga mampu menghasilkan para mahasiswa yang berkualitas baik,profesional dan berperilaku baik. selain itu profesionalisme para dosen tersebut dalam membimbiong mahasiswa telah membuahkan banyak prestasi di UNP KEDIRI.

5. Lingkungannya nyaman

UNP KEDIRI memiliki suasana lingkungan yang rindang,sejuk dan nyaman sehingga para mahasiswa merasa nyaman dan dapat mengikuti perkuliahan dengan semaksimal mungkin.


Nah itu tadi adalah beberapa alasan kenapa kita harus kuliah di UNP kediri. Ayo segera daftar kuliah di UNP KEDIRI dan temukan kesuksesanmu disini.

2 komentar:

  1. Wah mantap,betul banget tuh. kuliah aja diu UNP KEDIRI karena UNP kediri emang berkualitas bagus dan biaya kuliahnya sangat terjangkau..

    BalasHapus
  2. pastinya dong.. komplit banget dah..

    BalasHapus