Sabtu, 06 Februari 2016

PROFIL UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI






Kita pasti sudah banyak yang tahu lokasi Universitas Nusantara PGRI kediri. Namun,apakah kita juga sudah tau profil dari Universitas Nusantara PGRI kediri ? Nah,kalau kita belum mengetahui tentang profil dari Universitas Nusantara PGRI kediri maka mari kita baca dulu profil dari Universitas Nusantara PGRI kediri.







PROFIL Universitas Nusantara PGRI kediri

        Universitas Nusantara PGRI kediri atau yang  biasa kita kenal dengan nama UNP  kediri merupakan salah satu universitas unggulan dan terkenal dikota kediri. Lokasi UNP kediri  sangat strategis yaitu untuk Kampus 1 di Jl. KH Achmad Dahlan No.76 Kota Kediri, Kampus 2  Jl Ds. Mojoroto Gang 1 Kota Kediri, Kampus 3 Jl Jaksa Agung Suprapto No.98 Kota Kediri, Kampus 4 Jl Lintasan Mojoroto Kota Kediri dan yang terakhir Kampus 5 : Jl Desa Manyaran Kab Kediri. 
        Nah,setelah kita mengetahui profil singkat dari Universitas Nusantara PGRI kediri maka selanjutnya kita perlu mengetahui sejarah dari Universitas Nusantara PGRI kediri.




SEJARAH Universitas Nusantara PGRI kediri


Universitas Nusantara PGRI Kediri diawali perguruan Tinggi yang didirikan oleh yayasan yang dibentuk oleh PGRI Daerah VIII Jawa Timur. Tepatnya pada pertengahan tahun 1976. Sehingga UNP kediri termasuk  universitas tertua di kota kediri. meskipun menjadi Universitas tertua di kediri namun UNP Kediri terus mengukir banyak sekali  prestasi untuk mengharumkan nama indonesia. Hal inilah yang menjadikan UNP kediri sangat terkenal dan memiliki banyak sekali peminat baik dari dalam kota maupun dari luar kota.

KEUNGGULAN Universitas Nusantara PGRI kediri

Ada banyak sekali keunggulan yang di miliki oleh Universitas Nusantara PGRI kediri sehingga Universitas Nusantara PGRI kediri memiliki banyak sekali peminat baik dari dalam kota maupun dari luar kota. beberapa keunggulan tersebut antara lain :
1. Biayanya terjangkau.
2. Fasilitasnya sangat lengkap.
3.Memiliki banyak program studi.
4. Memiliki dosen yang profesional.
5. Lingkungannya nyaman.

nah untuk mengetahui lebih detail lagi apa saja keunggulan dari Universitas Nusantara PGRI kediri silahkan kalian klik link ini Alasan kenapa harus kuliah di Universitas Nusantara PGRI Kediri


Nah,sekarang kalian sudah tahu kan profil,sejarah dan keunggulan dari  Universitas Nusantara PGRI kediri. Jadi,tunggu apa lagi. Mari segera daftar ke  Universitas Nusantara PGRI kediri dan mari kita raih kesuksesan kita di  Universitas Nusantara PGRI kediri.


6 komentar:

  1. Wah,makasih banget ya informasinya. sekarang aku jadi tau kalau di kediri ada Universitas unggulan yaitu Universitas Nusantara PGRI kediri.

    BalasHapus
  2. Makasih ya infonya, jadi jauh lebih tau tentang UNP kediri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kakak sama-sama.. sekarang sudah lebih tahu kan dengan UNP

      Hapus
  3. perlu diketahui banyak lho guru-guru SMA Negeri Mojo yang alumni Universitas Nusantara PGRI Kediri, itu membuktikan bahwa kualitas lulusannya tidak kalah dengan PTN. kita warga kediri patut bangga punya UNP.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..betul sekali itu bu.. saya juga salut dengan prestasi yang pernah diraih oleh mahasiswa dan mahasiswi UNP

      Hapus